Empat Tips untuk Pertimbangkan Ketika Renovasi Dapur

Ketika merencanakan merombak dapur, penting untuk memperhatikan rincian proyek dan untuk memastikan bahwa hal itu dilakukan dengan benar. Saya tinggal di Los Angeles dan melihat renovasi rumah sebagai tenaga kerja konstan cinta. Untuk membantu Anda mencapai hasil positif yang sama, saya telah mengumpulkan daftar ini hal yang perlu dipertimbangkan ketika memulai sebuah proyek renovasi dapur.



 1. Sewa hak kontraktor renovasi dapur.
  Dalam rangka menciptakan merombak kelas dapur, perlu untuk menyewa dapat dipercaya, pekerja yang efektif untuk melakukan pekerjaan. Aku hanya mempekerjakan renovasi kontraktor di Los Angeles yang telah ditinjau oleh orang lain, apakah online atau melalui orang yang saya tahu, karena acak dapur kontraktor renovasi telah dikenal untuk mengenakan tarif selangit. Ketika Anda mempertimbangkan kontraktor, mendapatkan daftar orang bahwa ia / dia telah bekerja dengan sebelumnya yang dapat berfungsi sebagai referensi. Jika kontraktor tidak bersedia untuk menyediakan Anda dengan referensi, orang ini melambaikan bendera merah pada Anda dan mungkin tidak dapat dipercaya.

 2. Ulasan ide dan tips lainnya.
  Anda harus membaca tentang desain lain telah menemukan bermanfaat saat membuat dapur impian, dan menggunakannya untuk menginspirasi visi Anda tentang bagaimana dapur kustom Anda akan muncul. Sering kali, pikiran Anda akan dibuat dan kemudian Anda akan melihat sesuatu yang mengubah tampilan Anda sepenuhnya. Ia membayar untuk mempertimbangkan langkah-langkah yang diambil oleh para profesional dan remodelers rumah lainnya ketika menciptakan ruang kustom dapur Anda. Mereka mungkin telah dianggap sesuatu yang Anda tidak akan pernah memikirkan itu tampak hebat!

 3. Pilih bahan dapur yang tepat.
  Setelah Anda telah menemukan seorang spesialis renovasi dapur dapat dipercaya atau kontraktor umum untuk melakukan tugas, Anda harus meminta mereka untuk menyerahkan daftar bahan yang mereka butuhkan. Setelah mereka telah menyediakan daftar untuk membangun setiap bagian dari dapur seperti pulau, hood ventilasi, berbagai kerudung, backsplash, penutup dinding dan counter, Anda harus memeriksa daftar erat. Panggilan cepat atau perjalanan ke toko konstruksi dapur atau Home Depot akan sering mengungkapkan bagian yang lebih murah dan lebih tampan dari mereka yang dipilih oleh kontraktor. Perlu diingat, Anda tahu apa yang Anda inginkan lebih baik dari orang lain.

 4. Berbicara dengan orang lain tentang biaya merombak dapur.
  Setelah proses telah dimulai, itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan orang lain yang telah melakukan remodels lokal di daerah Anda. Orang-orang ini biasanya memiliki beberapa tips besar tentang bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan kurang uang. Jangan hanya mengandalkan kata kontraktor untuk bahan bangunan. dekorator rumah lokal, secara langsung dan online, akan memberikan sendok lurus di mana yang termurah bahan bangunan yang handal dan toko konstruksi berada. Mereka tidak memiliki saham keuangan di berapa lama proyek pembangunan Anda berlangsung, sehingga mereka umumnya lebih dari bersedia untuk memberitahu Anda hal-hal sederhana seperti di mana lembaran paling terjangkau beton, dan lemari es stainless steel dan dapur tenggelam berada.

 Saya harap Anda menikmati daftar ini, dan saya berharap yang terbaik keberuntungan dalam mewujudkan potensi penuh dapur Anda!
i

Komentar