Pelatihan Lintas kebugaran Rumah Sendiri.

Menemukan bahwa mesin kebugaran yang sempurna yang "melakukan itu semua" mungkin lebih nyata dari yang diharapkan karena fakta bahwa terbaru penelitian yang didukung, mesin kebugaran kardiovaskular sekarang tersedia di pasar. salib pelatih elips menawarkan latihan dampak namun rendah benar-benar bermanfaat. Mereka benar-benar adalah mesin kebugaran yang memberikan yang dicari keseluruhan latihan tubuh.

La Crosse, sebuah tim peneliti di University of Wisconsin, dilakukan perbandingan treadmill ke pelatih salib elips, yang NordicTrak Ellipse. Perhatian khusus diarahkan pada dampak rendah, gerak elips pelatih silang berbeda dengan dampak berjalan tinggi atau berjalan diperlukan di atas treadmill.




Penelitian mereka menunjukkan tingkat dampak pada pelatih salib minimal terdaftar sebagai berjalan biasa. Namun, berjalan di atas treadmill adalah jelas peringkat atas dampak latihan paling tinggi dikenakan mengakibatkan rasa sakit di lutut, serta sendi. Selama periode waktu ini akan menyebabkan sendi, tulang, dan cedera otot, mungkin secara permanen. Kedua mesin kebugaran yang sama dalam intensitas latihan masing-masing. Tidak ada perbedaan penting antara kedua mengenai kalori yang terbakar, detak jantung, dan frekuensi pernapasan.

Sebuah penelitian yang lebih baru diminta oleh American Council on Exercise (ACE) untuk melihat secara dekat, dan mengkorelasikan berbagai atribut dan keuntungan dari empat pelatih salib elips yang berbeda. Penelitian ini, dipandu oleh Dr. Len Kravitz, diawasi di University of Mississippi. Empat pelatih lintas yang dipilih untuk pengujian teliti bersama dengan nama produsen dan harga pembelian, dari terendah ke tertinggi, adalah sebagai berikut:

Tim peneliti, yang diawasi oleh Dr Kravitz, memilih tujuh laki-laki dan tujuh perempuan untuk total 14 peserta untuk menggunakan mesin untuk latihan yang intens untuk menguji apakah mesin bekerja secara berbeda untuk laki-laki atau perempuan, dan untuk membandingkan kalori yang terbakar, yang tingkat langkah, detak jantung, dan tingkat pernapasan. Keempat pelatih lintas dipertahankan hasil tes yang sesuai. peringkat tenaga yang dirasakan bervariasi 12,5-13 mengkonfirmasikan latihan elips yang menantang namun nyaman. Tim peneliti juga menegaskan bahwa laki-laki dan perempuan menerima latihan yang intens dan kalori yang terbakar adalah proporsional dengan yang menjalankan 11,5 menit mil.

Sebuah survei juga dilakukan oleh tim peneliti untuk mengumpulkan tanggapan informatif dari 14 peserta. Setelah kompilasi tanggapan mereka, mereka dinilai pelatih lintas dari yang paling ke paling tidak disukai. pelatih elips yang paling disukai adalah NordicTrak ini Ellipse. Yang paling disukai adalah Cyclone Quantum Television, dengan dua lainnya, Rider Kesehatan maka Kereta Listrik berada di urutan itu. Lima perempuan mengeluh f memukul lutut mereka pada panel penjaga pusat di Cyclone, menyebabkan gangguan dalam melangkah. Setelah sekitar satu jam dari penggunaan, tingkat kebisingan Rider Kesehatan ditinggikan drastis karena bagian kualitas rendah. Beberapa masalah baru-baru ini telah ditangani oleh majalah Consumer Reports, mengenai stabilitas Ellipse. Hal ini jelas jelas bahwa studi yang diminta oleh ACE terbukti Ellipse untuk menjadi tambahan yang handal dan bermanfaat untuk rejimen latihan Anda.

Dr Kravitz membuat pernyataan menyinggung bahwa Topan dan Kereta Daya tampaknya telah diproduksi kualitas rendah untuk mengelola harga yang kompetitif. Th Kesehatan Rider menerima penilaian baik mengingat itu dibuat tersedia sebelum produk akhir telah sepenuhnya diuji. Gerakan elips adalah cairan dan itu dilakukan dengan baik. Dibandingkan dengan pelatih lintas lainnya, Ellipse, sejauh ini, lebih tahan lama dengan gerakan mudah dekat.

Kedua universitas telah dibuktikan NordicTrak ini Ellipse sangat efektif untuk latihan kardiovaskular yang sangat baik. Menjaga semua ini dalam pikiran, Anda mungkin ingin mengkompilasi riset Anda sendiri sebelum Anda memutuskan apakah pelatih salib elips akan menjadi produktif untuk Anda.

Komentar