Menentukan Apakah A Nursing Home Apakah Tepat Untuk Satu Anda Loved

Kita semua memiliki anggota keluarga dan bahkan teman-teman yang mendapatkan lebih tua dan butuh bantuan menjalankan tugas dan bahkan dengan tugas-tugas sehari-hari seperti berpakaian. Ketika orang tua, tugas-tugas ini lebih sulit dan lebih sulit untuk melakukannya sendiri dan sementara itu sangat frustasi bagi orang yang menua, itu juga sulit bagi keluarga untuk menonton anggota keluarga mereka melalui ini. Ketika Anda tumbuh dan memiliki keluarga sendiri, sulit untuk mengurus anak-anak Anda, pergi bekerja, dan merawat orang tua Anda penuaan atau kakek-nenek. 

Sementara kita benci untuk menempatkan mereka di rumah untuk tampak setelah, kadang-kadang itu adalah salah satu pilihan terbaik Anda dapat membuat untuk keselamatan mereka. Dibantu hidup tidak harus menjadi pengalaman negatif. Selama Anda menemukan orang yang tepat atau tempat untuk membantu anggota keluarga penuaan Anda, mereka akan baik-baik dan terpelihara. Dibantu hidup bisa menjadi rumah yang orang yang Anda cintai tinggal di atau Anda bahkan bisa menyewa perawat atau profesional untuk datang ke rumah Anda.



Tergantung pada apa jadwal Anda, mungkin bekerja lebih baik bagi Anda untuk menempatkan orang tua Anda penuaan di rumah, tetapi Anda juga harus diingat apa yang terbaik bagi mereka. Mereka mungkin tidak ingin duduk di rumah seperti sayuran dan jika hal ini terjadi, tidak memaksa mereka untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak ingin lakukan. Anda tidak ingin membuat mereka bahagia untuk sisa hidup mereka. 

Pikirkan tentang hal ini seolah-olah Anda berada di sepatu mereka, akan Anda ingin duduk di rumah yang terasa seperti rumah sakit? Jika Anda menemukan tempat yang tepat bahwa mereka merasa nyaman dengan, maka Anda harus membuat pengaturan tetapi jika tidak, terus mencari sekitar sampai Anda menemukan tempat yang tepat jika ini adalah satu-satunya pilihan.

rumah jompo bisa sangat mahal karena orang harus terus-menerus merawat orang-orang tua, memberi mereka obat mereka setiap hari jika mereka memilikinya, dan melakukan tugas-tugas sehari-hari bagi mereka. Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk memiliki pekerjaan di sebuah panti jompo. Jika terlalu banyak, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang mendapatkan bantuan di rumah Anda sendiri. Pada kali ini bisa lebih mahal daripada rumah, tetapi dalam beberapa kasus lebih murah.

Jika Anda adalah untuk mempekerjakan seseorang yang bisa hidup dengan Anda dan terus-menerus mengurus kekasih Anda sepanjang hari, ini akan dikenakan biaya banyak uang. Namun, jika Anda menyewa sebuah sekolah tinggi atau mahasiswa untuk datang dalam beberapa jam seminggu, itu bisa membantu Anda keluar dan tidak dikenakan biaya banyak uang.

Beberapa orang yang independen dan sehat sampai hari mereka meninggal, beberapa orang lain sakit dan membutuhkan bantuan lebih lanjut. Selama Anda melakukan apa yang terbaik untuk Anda cintai daripada Anda melakukan hal yang benar. Kita semua memiliki jadwal yang sibuk, tetapi mereka adalah orang-orang juga dan mereka masih orang-orang yang Anda cintai dan harus melihat setelah begitu kepentingan terbaik mereka harus disimpan dalam pikiran.

Komentar