Apa yang harus Watch Out Untuk Dengan Waterfront Homes.

Clearwater Beach Homes yang waterfront memiliki beberapa fitur unik Anda harus memperhatikan saat membeli.

4 bidang utama Anda akan menemukan rumah untuk dijual di Clearwater Beach yang Pulau Estates (Intracoastal waterway depan, kanal depan dan non-tepi), daerah pantai utara (baik Teluk depan, Intercoastal depan dan non-tepi), pantai selatan daerah (sebagian besar di selat Malaka Intracoastal atau kanal) dan daerah Key Pasir (sebagian besar di Intracoastal atau kanal).



Aku akan fokus pada rumah tepi pantai di sini sehingga saya bisa memunculkan fitur dengan rumah tepi yang unik dan perlu diperhatikan ketika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli salah satu dari rumah-rumah ini.

Yang pertama adalah tembok laut. Biasanya seawalls untuk rumah di Intracoastal atau kanal yang terbuat dari beton bertulang dan bertindak sebagai pemisahan antara tanah properti dan air. Ada juga topi semen di atas tembok laut yang juga terbuat dari beton. (Ada beberapa seawalls terbuat dari bahan selain beton tapi yang saya lihat sejauh ini di wilayah Clearwater Beach telah hanya yang konkrit.) Rumah di Teluk yang pantai tidak akan biasanya memiliki tembok laut, jadi ini terutama berlaku untuk orang-orang di Intracoastal atau kanal.

Seawalls bisa mahal untuk menggantikan sehingga Anda akan ingin tahu usia seawall yang ada (jika pemilik tahu) dan memilikinya diperiksa selama inspeksi rumah. inspektur Anda akan ingin mencari setiap celah-celah di tembok laut atau topi dan indikator lain dari masalah. Jika pemeriksaan menunjukkan bahwa ada kerusakan atau yang seawall mungkin harus diganti dalam beberapa tahun ke depan, Anda mungkin ingin mendapatkan perkiraan dari sebuah perusahaan terkemuka yang melakukan jenis pekerjaan.

Fitur kedua dapat bervariasi di rumah tepi pantai, tetapi biasanya mereka akan memiliki dermaga dan / atau perahu angkat dan / atau davits (jenis seperti dua lengan bahwa proyek di atas air dengan kabel yang dapat mengangkat dan menurunkan perahu). Sekali lagi, ini adalah sebagian besar untuk rumah-rumah di Intracoastal atau kanal.

Mungkin 2 yang paling penting dari ini, biaya-bijaksana, adalah dermaga dan lift. Anda harus memiliki ini termasuk dalam pemeriksaan yang telah Anda lakukan untuk mengetahui kondisi mereka dan memastikan bahwa setiap davits atau Lift berfungsi sebagaimana mestinya. Jika tampaknya ada masalah potensial Anda harus memiliki mereka diperiksa lebih teliti oleh perusahaan yang baik bahwa layanan dan menginstal mereka untuk melihat apakah masalah yang kecil atau besar dan untuk mendapatkan ide dari apa yang mungkin biaya untuk memperbaiki atau mengganti mereka, seperti dibutuhkan.

Meskipun tidak benar-benar sebuah fitur, area ketiga Anda harus memperhatikan adalah biaya untuk rumah dan banjir asuransi. Berada di atas air tidak menghasilkan biaya asuransi yang lebih tinggi daripada Anda akan melihat rumah-rumah pedalaman sehingga Anda tidak ingin terkejut dengan menunggu sampai setelah Anda memiliki kontrak di rumah tepi pantai untuk mencari tahu apa premi asuransi Anda mungkin. Anda dapat mengurangi bahwa biaya beberapa dengan memiliki badai jendela di jendela dan pintu, tetapi Anda harus berbicara dengan agen asuransi Anda untuk mencari tahu persis apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya dan berapa banyak pengurangan akan ada.

Komentar terakhir saya di rumah Clearwater Beach berada tepi adalah bahwa Anda perlu lebih memperhatikan pemeliharaan. Udara garam bersifat korosif dan setiap logam di luar dapat karat lebih mudah dan cepat. Mungkin diperlukan lebih banyak waktu Anda tetapi akan dikenakan biaya kurang dalam jangka panjang untuk memastikan Anda secara teratur dan benar menjaga semua aspek di luar rumah Anda (termasuk Lift dan davits).

Komentar