Kedalaman bangunan Dalam Bisnis Jaringan Pemasaran Anda

Untuk berhasil dalam setiap peluang bisnis jaringan pemasaran, Anda akan perlu untuk dapat membangun sebuah organisasi besar downline yang mampu mengajarkan downline mereka yang mengajar downline mereka untuk berhasil. Agar efektif dan memaksimalkan komisi Anda, Anda perlu memahami rencana kompensasi dari bisnis jaringan pemasaran Anda dengan baik.

Ada berbagai rencana kompensasi di pasar. Bahkan jika Anda sebelumnya dalam bisnis pemasaran jaringan rumah, itu tidak berarti bahwa Anda akan berhasil dalam bisnis jaringan pemasaran Anda saat ini dengan membangun organisasi Anda dengan cara yang sama. usaha Anda akan membayar jika Anda mempelajari dan memahami rencana kompensasi sebelum mulai membangun organisasi Anda dan menempatkan downline Anda.



Bahkan jika Anda tidak menyukai angka, rekening atau matematika, ia akan melakukan Anda baik untuk belajar bagaimana untuk secara efektif memaksimalkan komisi Anda dalam hal membangun organisasi Anda. Kegagalan untuk melakukan hal ini dapat biaya ribuan dolar dalam komisi yang hilang dalam hal membangun organisasi Anda. Kegagalan untuk melakukan hal ini dapat biaya ribuan dolar dalam komisi hilang dan ini adalah sesuatu yang Anda pasti ingin menghindari. Dalam setiap organisasi pemasaran jaringan, untuk sukses dengan memanfaatkan organisasi Anda akhirnya dalam hal waktu dan usaha, Anda akan perlu untuk membangun lebar serta kedalaman.

Lebar bangunan pada dasarnya menempatkan mereka secara pribadi disponsori langsung di bawah Anda. Orang-orang ini umumnya dari pasar hangat, baik keluarga, teman atau kerabat. Anda akan perlu menghabiskan waktu pelatihan downline tersebut untuk melakukan apa yang Anda lakukan sehingga mereka juga bisa berhasil. Karena ini, itu tidak praktis bagi Anda untuk memiliki terlalu banyak lebar karena Anda tidak akan dapat mengurus begitu banyak orang pada satu waktu.

Bayangkan jika Anda telah disponsori secara pribadi lima downline. Jika Anda sedang memegang pekerjaan penuh waktu, Anda secara efektif akan hanya dapat memberikan masing-masing pribadi disponsori downline satu malam per minggu untuk pelatih, membimbing dan melatih mereka. Karena mereka sangat baru untuk bisnis, mereka memiliki banyak belajar sebelum mereka dapat berdiri di atas kaki sendiri. Sementara itu, mereka akan memerlukan bantuan Anda terutama jadi ketika mereka memiliki prospek mereka.

Menyebarkan diri terlalu lebar akan menyebabkan Anda mengabaikan downline Anda karena Anda tidak akan dapat secara efektif membantu masing-masing dan setiap satu dari mereka. Hal ini akan menyebabkan tingkat putus sekolah yang lebih tinggi karena ketika orang tidak melihat keberhasilan dalam merekrut downline baru atau uang masuk, mereka akan cenderung meninggalkan organisasi bisnis secepat ketika mereka bergabung.

kedalaman bangunan sangat penting bagi keberhasilan bisnis jaringan pemasaran Anda. Jika Anda mampu membangun mendalam, ini berarti bahwa organisasi Anda sangat dalam berakar dan sebagian besar downline di organisasi Anda adalah independen dan kuat, mampu menduplikasi kesuksesan Anda.

Menargetkan orang yang tepat untuk bergabung dengan bisnis Anda juga penting. Jika Anda mendapatkan seseorang yang follower dan tidak siap untuk memimpin atau timnya sendiri, Anda akan perlu menghabiskan banyak waktu dan usaha dengan orang ini. Namun jika Anda menemukan seseorang yang sangat termotivasi dan memiliki gung-ho untuk pergi keluar semua untuk mencapai nya mimpi dan keinginan, downline ini akan menjadi seperti elang, siap melambung. Yang perlu Anda lakukan adalah pelatih orang ini dan dia akan dengan mudah menduplikasi apa yang Anda lakukan.

Pelatihan downline Anda untuk mendaftar prospek baru mereka adalah penting. Pelatihan downline Anda untuk membantu atau downline-nya untuk mendaftar prospek baru mereka bahkan lebih penting. Setelah sistem ini mengajarkan downline Anda untuk mengajarkan downline mereka untuk mengajar downline mereka di tempat, organisasi Anda akan memiliki pemimpin yang lebih sedang dipersiapkan dan downline Anda akan independen. kedalaman bangunan adalah dasar untuk sukses dalam bisnis jaringan pemasaran.

Komentar